Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Bagi kalian dengan belum pernah melihat Lara Croft sejak Shadow of the Tomb Raider 2018, tidak akan penasaran lagi.

Sepertinya satria wanita itu kembali beraksi. Pasalnya Square Enix, sebagai pengembang melahirkan trailer teaser pendek untuk game berikutnya dalam seri Tomb Raider.

Game ini mau ditujukan untuk platform mobile, sesuai iOS dan Android.

Dikutip dari Polygon, reloaded sedangkan dikembangkan oleh Emerald City Games ( GI Joe: War on Cobra), dan tim seluler Square Enix London.

Berdasarkan video itu, karakter di pada game ini dibuat lebih imut dengan desain bergaya kartun. Ada kemungkinkan game membawa nuansa dunia fantasi sebab Lara Croft diperlihatkan bertemu dengan dinosaurus hingga golem di dalamnya.

Rencananya, game ini akan akan terbit pada 2021, tapi memang belum diumumkan jadwal pastinya. Informasi asing seputar game ini juga tak banyak diungkap.

Mengucapkan Juga: Tahun Ini, Lara Croft Kembali Berpetualang di Shadow of the Tomb Raider

Sejauh ini, pengumumannya tidak terlalu detail mengungkapkan bagaimana game itu akan dikendalikan, atau ke mana petualangan Lara akan membawanya.

Square Enix mendeskripsikan Tomb Raider Reloaded sebagai “game arcade aksi gratis”. Lara sebelumnya sudah muncul di perangkat seluler dalam game puzzle Lara Croft Go dan game aksi-runner Tomb Raider: Relic Run