Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Samsung tampaknya segera membawa perangkat baru di 2021. Suatu laporan baru datang dari outlet berita Korea ETNews yang mengambil Samsung akan merilis empat perangkat smartphone lipat pada tahun ajaran.

Model tersebut kabarnya akan terdiri dari dua ideal Galaxy Z Fold dan besar model Galaxy Z Flip, semacam dilansir dari GSMArena, Selasa (15/12).

Menyusul laporan bahwa Samsung berencana untuk membatalkan lineup Galaxy Note-nya, perusahaan akan merilis flagships Galaxy S pada paruh pertama tahun ini, dengan tumpuan bahwa Samsung akan merilis ponsel flagship yang dapat dilipat pada paruh kedua.

Ke-2 ponsel lipat itu mungkin hendak diselaraskan dengan skema penamaan Z “Fold3”, Samsung mungkin menamai langgam lainnya dengan “Z Flip3”. Keduanya mungkin hadir dengan fitur serta performa yang berbeda. Semua ponsel Galaxy Z diharapkan datang dengan dukungan 5G. Produksi massal kabarnya akan dimulai sekitar bulan Agustus.

Baca juga:   Samsung Relokasi Pabrik Layar Ponsel dari China ke India

Dilaporkan bahwa Samsung berencana untuk menyertakan dukungan S Pena untuk Z Fold3 kelas tempat, yang diharapkan banyak penggemar semenjak Galaxy Fold pertama.

Sayangnya, tampilan Fold generasi perdana dan kedua terlalu rapuh untuk mendukung jenis input ini. Belum diketahui bagaimana Samsung akan mendirikan tampilan lebih tahan lama.