Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID –  Huawei resmi merilis perangkat smartwatch terbaru yang dinamai Huawei Watch 3. Ini menjadi smartwatch perdana yang menggunakan sistem proses HarmonyOS 2. 0.

Arloji pintar itu memiliki crown 3D yang bisa diputar untuk perjalanan. Menurut Huawei, Crown ini menawarkan cara navigasi UI yang lebih intuitif & tahan cuaca.

Huawei Watch 3 memakai panel AMOLED berukuran satu, 43 inci. Layarnya itu memiliki kecerahan layar mematok 1. 000 nits secara kerapatan piksel mencapai 326 ppi.

Bentuk dari jam tangan pintar ini dibuat menggunakan material baja, sedangkan bagian belakangnya menggunakan keramik. Huawei Watch 3 memiliki diameter 46, 2mm dan ketebalan 12, 1mm. Bobotnya hanya sekitar 54 gram tanpa hukuman.

Huawei menyediakan beberapa desain berbeda untuk jam tangan: Active (dengan tali silikon), Classic (tali kulit), Elite (logam), serta Klasik (tali Milanese).

Rangkaian sensor dalam bagian belakang mencakup pemeriksaan detak jantung, pelacak oksigen darah (SpO2), dan juga sensor untuk memantau guru kulit. Arloji ini juga dilengkapi pelacakan stres dan tidur.

Huawei Watch 3 juga sudah mendukung teknologi eSIM. Sifat ini memungkinkan jam lengah berjalan dengan koneksi 4G. Tidak hanya bisa menerima panggilan, tetapi juga menyesatkan beberapa lagu dari Huawei Music dan mengirimkannya ke headphone Bluetooth Anda.

Menariknya, jam tangan ini juga mendukung panggilan video meskipun tanpa tustel. Anda hanya bisa melihat video dan mendengar suara dari lawan bicara..

Huawei juga memasukkan AppGallery ke dalam arloji. Ini berarti Anda sanggup mengunduh dan menginstal penerapan HarmonyOS langsung di jam tangan, tidak perlu dukungan smartphone.

Huawei tidak menyebutkan chipset dengan digunakan, tetapi mengatakan bahwa jam tangan ini memiliki RAM 2 GB serta penyimpanan 16 GB.

Masa pakai aki dalam mode standar adalah 3 hari dengan 4G diaktifkan. Pengguna juga dapat mengaktifkan Mode Ua-Long Lasting, yang dapat memperpanjang baterai hingga 14 hari serupa tetap mengaktifkan fungsi penting.

Berbicara tentang mode latihan, arloji tersebut mendukung lebih dari 100 mode, termasuk 17 cara latihan profesional (luar serta dalam ruangan).

Ada deteksi jatuh, dengan dapat menggunakan koneksi eSIM untuk mengirimkan SOS jika Anda terluka. Penentuan gaya mendukung GPS, GLONASS, Galileo, Beidou dan QZSS.

Pre order untuk Huawei Watch 3 resmi dibuka dengan banderol nilai 2. 600 Yuan (Rp 5 jutaan). Penjualan perdananya akan dimulai pada tanggal 11 Juni 2021.

Huawei juga mau menjual tali jam tambahan yang memungkinkan Anda menyelaraskan tampilan jam tangan sesuai dengan selera Anda.