Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Huawei sudah merilis smartwatch Huawei Watch GT 2 Pro Oktober lalu dalam China. Perusahaan teknologi itu pula merilis varian yang ditingkatkan dengan dukungan ECG pada 12 Desember.

Kali ini, suatu laporan baru yang datang lantaran China mengungkapkan bahwa Huawei saat ini bersiap untuk meluncurkan jam lengah pintar baru. Perangkat wearable yang dimaksud sempat dilaporkan akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Tetapi, laporan terbaru menyebut akan ditunda hingga 2021.

Serupa telah dikonfirmasi bahwa ini bukan varian dari Watch GT dua Pro. Arloji pintar ini diklaim akan menjadi perangkat yang sesuai sekali berbeda.

Namun, pada saat ini, tidak banyak yang diketahui tentang smartwatch Huawei tersebut, tetapi diprediksi detail lebih lanjut akan tiba dalam kaum minggu dan bulan mendatang, sebagaimana dilaporkan dari Gizmochina, Jumat (11/12).

Baru-baru ini, dalam Huawei Developer Conference, perusahaan secara resmi mengumumkan HarmonyOS 2. 0 SDK dengan fokus pada perangkat Internet of Things (IoT).

HarmonyOS juga dipastikan buat memberikan daya pada jam tangan pintar, lantaran pengembang di China sudah mulai membuat aplikasi buat sistem operasi milik Huawei itu sendiri.

Mengingat perkembangan seputar HarmonyOS dan perjuangan perusahaan untuk mendapatkan akses ke teknologi buatan Amerika Serikat, kemungkinan jam tangan pintar yang akan hadir akan menjalankan HarmonyOS.

Dalam hal ini, ada sangat mungkin perangkat tersebut akan terbatas dalam pasar China, setidaknya untuk kurun awal.