Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Asus dikabarkan bakal meluncurkan series ZenFone 8 Mini pada 12 Mei 2021. Menjelang peluncurannya, beberapa bocoran terkait smartphone anyar itu sudah banyak beredar.

Contohnya, salah utama rumor mengatakan bahwa perusahaan diprediksi bakal memboyong setidaknya tiga varian smartphone, antaralain yakni meliputi vanilla ZenFone 8, varian Pro, & ZenFone 8 Mini. Ya, nampaknya perusahaan akan memasukkan tren smartphone kompak.

Kemudian sekarang, bocoran terkait spesifikasi lengkap sejak Zenfone 8 telah terkuak. Kabar ini dibocorkan sebab seorang leaker terkenal yakni Mukul Sharma, melalui laman Twitternya, pada Jumat (7/5/2021).

Menurut bocoran tersebut, ZenFone 8 Mini akan mengemas layar Samsung E4 AMOLED 5, 9 inci dengan resolusi Full HD+, yang kemungkinan sejumlah 2. 400 x 1. 080 piksel. Layarnya muncul dengan kecepatan refresh 120Hz dan juga menyembunyikan pemindai sidik jari di bawahnya.

Selain itu, ia hadir dengan solusi Gorilla Glass mutakhir dibanding Corning – Gorilla Glass Victus. Dimensi untuk smartphone ini 148 x 68. 5 x 8. 9mm dan berat hanya 169g.

Di bawah kap, ZenFone 8 Kecil akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 SoC. Itu menegaskan bahwa ZenFone 8 Mini tak dapat dinilai dari ukurannya. Sebab, dia membawa salah satu chipset terbaik di pasaran zaman ini. Ponsel ini digabungkan dengan hingga 16GB BINGKAI dan 256GB penyimpanan flash UFS 3. 1. Semacam yang bisa kita menentang, Asus tak main-main di hal hardware.

Baca juga:   Mendarat Pekan Depan, Asus Zenfone 8 Boyong Peringkat IP68

Soal baterai, kabarnya ponsel ini masih memiliki patokan baterai cukup sederhana kalau dibandingkan dengan standar aki smartphone masa kini. Namun, masih memiliki kapasitas yang memuaskan untuk sebuah smartphone mini, yakni ditenagai sebab kapasitas baterai 4. 000 mAh dan akan diisi dengan pengisian cepat 30W melalui port USB-C-nya.

Dalam hal optik, handset ini akan pegari dengan kamera utama Sony IMX686 64MP, dan dianggap bahwa bakal ada tiga sensor. Kamera sekundernya adalah kamera uawide 12MP serta kamera ketiga adalah kamera makro. Kamera depan hendak menjadi unit 12MP secara dukungan EIS. Pengaturan kamera utama akan dapat merekam video gerak lambat 4K dengan 120 bingkai bagi detik.

Sama seperti smartphone ZenFone 8 lainnya, ponsel anyar tersebut akan memiliki fitur punch-hole cutout. Asus meninggalkan metode flip-camera, tetapi rumor membuktikan terkait keberadaan smartphone ZenFone 8 keempat yang mengusung moniker ‘ZenFone 8 Flip’. Tentu saja, ini belum bisa dikonfirmasi lantaran Asus selalu merancang dengan bagus terkait desain dari banjaran smartphone nya.

Spesifikasi lainnya yang disinyalir bakal hadir pada perabot ini yakni diantaranya mengungkung Wi-Fi 6, Bluetooth 5. 1, Speaker Stereo, serta Radio FM. Anehnya, perangkat tersebut akan memiliki jack headphone 3. 5mm secara dukungan Hi-Fi Audio.

Tersemat juga motor getaran linier, yang diprediksi untuk meningkatkan pengalaman berlaku game. Ternyata, satu-satunya sifat yang hilang adalah slot kartu microSD.

Terakhir, bocoran dari Mukul Sharma juga menegaskan tiga mikrofon dan dukungan audio OZO. Berbeda dengan iPhone 12 mini yang perkiraan ‘loyo’, varian Asus Kecil memiliki sumber daya dengan cukup untuk merangkul mereka yang senang dengan tren layar yang lebih mulia ini.

Memandang juga video di kolong ini:

[embedded content]