Jakarta, Selular. ID – Rumor mengenai Samsung Galaxy S21 terus beredar. Kini giliran spesifikasi kunci milik satu diantara perangkat, yaitu Samsung Galaxy S21 Ultra.

Melansir lantaran 91mobiles (27/10), Galaxy S21 Super memiliki kode internal O3 serta mengusung nomor model SM-G998U. Pengkhususan ponsel pintar itu akan salah satunya akan mengusung layar Dynamic AMOLED 2X serta baterai 5. 000mAh.

Panel layar andalan bakal berukuran 6, 8 inci dan menjalankan Android 11 berbasis One UI 3. 0 di luar kotak. Perangkat ini dilaporkan akan tetap menampilkan tustel belakang utama 108MP dengan kamera selfie 40MP. Informasi ini digaungkan oleh seorang leaker populer, Ishan Agarwal.

Lebih sendat, perangkat andalan ini diprediksi muncul dengan layar kecepatan refresh luhur mencapai 144Hz. Render yang berburai baru-baru ini menunjukkan bahwa flagship tersebut akan menampilkan desain dengan mirip dengan Galaxy S21 secara lubang lubang di tengah dan modul kamera belakang unik yang melengkung ke dalam bingkai.

Baca juga:   Booming Smartphone 5G, Vendor-Vendor China Diprediksi Libas Samsung dan Apple

Urusan performa, smartphone bahan menggunakan chipset Snapdragon 875 dengan akan datang di pasar bagaikan AS dan China. Sedangkan, penerapan chipset Exynos 2100 SoC istimewa untuk perangkat di pasar India dan lainnya.

Galaxy S21 Ultra dilaporkan akan berukuran 165. 1mm x 75. 6mm x 8. 9mm (10. 8mm dengan tonjolan kamera), yang peluang menjadi varian terbesar diantara jejeran Galaxy S21 lainnya. Perangkat diperkirakan hanya hadir dalam satu kapasitas, meliputi 12GB RAM dengan 128GB memori internal dan hadir dalam warna Hitam dan Perak.

Meski hampir seluruhnya terungkap, belum dapat dipastikan spesifikasi sejak Galaxy S21 Ultra yang bakal dirilis Samsung. Pasalnya, sejauh ini informasi masih terbatas.