Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID –  Oppo mendatangi kategori wearable tahun awut-awutan dengan peluncuran Oppo Watch. Sejak itu, perusahaan hanya merilis satu perangkat wearable lagi dalam bentuk Tali Oppo. Kedua produk ini mendapat banyak varian dalam beberapa bulan setelah peluncuran aslinya. Sekarang, perusahaan menggoda peluncuran smartwatch berikutnya.

Jelang acara peluncuran seri Oppo Reno6 pada China, perusahaan menggelar konvensi eksklusif untuk media. Pada pertemuan ini, perusahaan melahirkan akan meluncurkan smartwatch gres.

Sayangnya, kongsi tidak mengatakan kapan bakal meluncurkan perangkat wearable tersebut. Namun, dipastikan bahwa Oppo Watch yang akan hadir ini akan “hampir tak ada kekurangan”. Terakhir, smartwatch ini akan menampilkan chip bernama Apollo4s, yang dikembangkan bersama oleh Ambiq serta Oppo.

Meskipun Oppo belum mengungkapkan tanda resmi smartwatch ini, penyampaian merek dagang baru sebab perusahaan menunjukkan bahwa jam tangan ini dapat diluncurkan sebagai Oppo Watch Free.

Oppo mengajukan merek dagang ini ke EUIPO kantor kekayaan mental Uni Eropa awal minggu ini. Bagaimanapun, ini hanya tebakan saja, dan oleh karena itu, ini adalah sebagai gambaran untuk anda menunggu smartwatch milik Oppo.

Karena tersebut, anda harus bersabar serta mempelajari lebih lanjut mengenai Oppo Watch misterius ini sebelum diluncurkan melalui sertifikasi sebelum anda membelinya belakang.