Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Vendor smarphone mulai menyiapkan inovasi terbaru di tahun 2021, salah satunya adalah Huawei.

Huawei disebut-sebut akan mendatangkan inovasi terbaru untuk perangkatnya. Inovasi terbaru yang digunakan perangkat Huawei ini adalah mengenai penggunaan lensa liquid.

Dilaporkan Gizmochina, sumber percaya teknologi liquid lens baru ini akan diproduksi secara massal. Lalu, dikomersialkan tahun aliran. Selain itu, lensa baru tersebut akan digunakan untuk telefoto. Kabarnya, teknologi ini telah memasuk periode final untuk pengujian produk tersebut.

Huawei diketahui telah bekerja dengan teknologi liquid lens untuk sementara waktu. Perusahaan teknologi asal China ini mengajukan paten terkait teknologi pada 25 Desember 2019 dan diterbitkan pembukaan tahun ini.

Lensa baru ini menawarkan keunggulan tertentu seperti kecepatan pemfokusan, yang dapat naik level hanya dalam milidetik mirip mata manusia dengan tingkat akurasi 100 persen.

Tidak hanya itu, lensa liquid yang digunakan Huawei ini dapat memberikan peningkatan stabilisasi pengambilan gambar dan fokus. Kemampuan kamera dengan makin ciamik jelas saja menjelma fokus Huawei kali ini.

Lebih lanjut, Huawei menjamin lensa liquid ini akan bertambah tahan terhadap guncangan dibandingkan motor fokus tradisional yang digunakan pada waktu-waktu yang lalu.

Baca Juga: Huawei P50 Angkat Chipset Kirin 9000

Huawei berencana untuk memadukan lensa liquid andalannya ini dengan pemeriksaan Sony IMX782 yang selama tersebut menjadi kepercayaan Huawei untuk rentetan produknya.

Walaupun belum ada informasi apapun mengenai penerapan lensa liquid di perangkat Huawei. Diperkirakan, Huawei P50 Series mau menjadi perangkat pertama yang dibekali dengan teknologi ini.