Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Asus siap buat meluncurkan jajaran Zenfone 2021 pada 12 Mei mendatang. Seri ini kemungkinan bakal mencakup tiga perangkat yaitu Zenfone 8, Zenfone 8 Pro, dan Zenfone 8 Mini (Flip).

Perusahaan sebelumnya telah menggoda kinerja andalan dalam patokan kompak yang mengisyaratkan kalau ponsel terkecil dari series ini bakal hadir secara chipset Snapdragon 888, serta diprediksi itu merupakan Zenfone 8 Mini.

Kemudian sekarang, jelang peluncuran resminya, terhembus bocoran segar yang mengungkap opsi konfigurasi memori dan kapasitas baterai dari smartphone Zenfone 8 Mini yang sebelumnya dirumorkan.

Bocoran ini dilansir melalui laporan daripada dealntech, pada Kamis (29/4/2021), yang mengungkap bahwa Zenfone 8 Mini Flip bahan tersedia dalam lima varian memori.

Varian dasar dari smartphone berlaku ini akan mencakup 6GB RAM ditambah dengan 128GB penyimpanan internal, sedangkan varian top-end akan menyuguhkan 16GB RAM dengan penyimpanan privat 256GB. Konfigurasi lainnya mencakup opsi 8GB + 128GB, 8GB + 256GB, & 12GB + 256GB.

Baca juga: Sebar Teaser, Asus Zenfone 8 Bakal Miliki Refresh Rate 120Hz

Kemudian, sumber Dealntech juga menggambarkan bahwa yang terkecil sebab kelompok itu akan hadir dalam lima varian memori 8GB yang dipasangkan secara penyimpanan 128GB dan BINGKAI 8 / 12 / 16GB, ditambah dengan penyimpanan internal 256GB.

Soal baterainya pun selalu terkuak dalam laporan itu. Kabarnya, ponsel anyar itu dikatakan bakal mengemas aki 4. 000 mAh, dengan akan membuat ponsel terasa cukup padat, mengingat panel OLED 5, 92 inci yang juga dikabarkan bakal ada pada smartphone ini.

Terakhir, disebutkan bahwa baterai akan menjunjung pengisian cepat 30W. Kemudian jika model lama memiliki indikasi apa pun, teknologi pengisian daya kemungkinan bakal didasarkan pada standar transmisi daya USB.

Tonton juga video dalam bawah ini:

[embedded content]