Jakarta, Selular. ID – Antusiasme masyarakat terhadap bervariasi produk asuransi di Tokopedia, salah satunya Proteksi Gadget terus menyusun. Senior Lead Fintech Tokopedia, Marissa Dewi, mengungkapkan, dua tahun belakang jumlah transaksi Proteksi Gadget di Platformnya meningkat lebih dari 70 kali lipat.

Kenaikan ini didorong oleh sederet poin tambah yang ditawarkan. Melalui Penjagaan Gadget, masyarakat bisa mendapat pelestarian lebih terhadap produk gawai yang dibeli lewat Tokopedia dengan persen terjangkau mulai dari Rp46. 000,   proteksi Gadget berlaku selama 12 bulan sejak barang diterima.

“Ditambah lagi cakupan Proteksi Gadget yang meliputi perlindungan dari risiko kerusakan dan kematian, seperti kerusakan fisik, kerusakan akibat terkenanya cairan yang tidak disengaja dan kehilangan akibat adanya kejadian, seperti perampokan atau penodongan, penjambretan atau pencurian, ” papar Marissa, kepada media secara virtual, Selasa (24/11).

Baca serupa:   Tokopedia Tambah Fitur Yang Mempermudah Belanja Di OS Android

Selain bisa didapatkan dengan premi terjangkau dan menganjurkan perlindungan lebih menyeluruh, berbagai keluaran asuransi di Tokopedia juga disertai dengan proses klaim yang benar mudah. Klaim Proteksi Gadget makin dapat sepenuhnya dilakukan secara digital, langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Selain Proteksi Gadget, Tokopedia juga memiliki berbagai Proteksi Buatan lainnya, seperti Proteksi Elektronik, Perlindungan Kerusakan Total, Proteksi Elektronik Kebaikan (seperti alat pengering rambut, catokan rambut dan lainnya), Proteksi Pokok dan Anak, Proteksi Furniture, Perlindungan Otomotif dan masih banyak teristimewa.

Terdapat juga proteksi tagihan untuk berbagai produk digital, seperti listrik, air, internet serta lain-lain. Dengan premi mulai sebab sekitar Rp3. 000, masyarakat mampu menerima kompensasi hingga Rp500. 000, jika produk tagihan yang dibayarkan mati selama minimum 2 jam berturut-turut.

Baca serupa:   Pengembangan Aplikasi Tokopedia Dalam ‘iOS’ Diapresiasi Apple

Sejak kurang lebih dua tarikh terakhir, transaksi produk asuransi di Tokopedia bertumbuh menjadi lebih lantaran 20 kali lipat. Selain transaksi, jumlah pengguna produk asuransi pun bertumbuh hampir 20 kali ganda.

“Ke depannya, saya akan terus mengeksplorasi kebutuhan klub untuk menghadirkan inovasi digital asing yang bisa mempermudah kehidupan. Hal ini dapat diwujudkan lewat kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, sebagai komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam memudahkan kehidupan masyarakat, ” tutup Marissa.