Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Dalam akun resmi Epic Games, pengembang game Fornite menginformasikan Spotify kini tersedia di Epic Games Store.

Dengan kehadiran Spotify di Epic Games, pengguna dapat Temukan musik & podcast baru sambil bermain game. Seperti dilaporkan The Verge, Spotify di Epic Games Store menunjukkan rencana perusahaan untuk menawarkan lebih dari sekadar game melalui etalase digitalnya.

Kehadiran Spotify di Epic Games Store di tengah perseturuan antara Epic Games dengan Apple Dan Google. Epic Games menuding kedua perusahaan itu telah melanggar anti-monopoli perdagangan.

Selain itu, Epic Games juga melayangkan protes terkait bagian pajak yang dikenakan untuk di setiap in-app purchase di platform itu. Misalnya, potongan sebesar 30% yang dilakukan Apple.

Epic berupaya mengubah sistem distribusi digitalnya menjadi lebih dari sekadar hub untuk meluncurkan game khusus platform atau game pihak ketiga saja.

Perusahaan mengungkapkan kalau mereka akan meningkatkan frekuensi pemberikan game gratis dari platform-nya. Lengah satunya, jadwal mingguan akan bergeser menjadi harian dengan 15 game gratis selama masa promosi 15 hari.

Seperti diketahui, pada Januari 2020, Epic Games Store telah memiliki lebih lantaran 100 juta pengguna dan angka ini tentu terus bertambah. Epic Games juga kerap aktif menyampaikan hadiah-hadiah menarik dan memberikan game gratis di platform miliknya tersebut

Baca Juga: Perdata Ribuan Akun Spotify Diretas

Epic Games Store sendiri merupakan platform distribusi digital gres yang diluncurkan pada Desember 2018.

Lewat toko aplikasinya, Epic menawarkan pembayaran yang lebih murah kepada pengembang yang hanya mengambil 12 % dari perolehan mereka. Angka tersebut tentu bertambah murah dibandingkan dengan Apple & Google yang mengambil 30%.

Pada bulan Januari Epic Games Store memiliki lebih lantaran 100 juta pengguna dan nilai ini tentu akan terus berserang, sebab Epic kerap memberikan hadiah-hadiah menarik salah satunya hadiah GTA V pada bulan Mei morat-marit yang begitu populer hingga mendatangkan toko aplikasi tersebut down selama beberapa jam.