Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

J akarta, Selular. ID Hajat akan smartphone di masa pandemi terus meningkat bersamaan adanya perubahan aktivitas umum menjadi berbasis digital, tercatat PJJ (pembelajaran jarak jauh) dan WFH ( work from home ).

Data terakhir yang dirilis sebab IDC pada kuartal keempat tahun 2020 lalu, transmisi smartphone di Indonesia mencapai 11, 7 juta bagian pada kuartal empat (Q4) 2020 atau total 36, 8 juta unit di seluruh tahun 2020. Meski sempat tertekan pada kala awal pandemi, pada Q3 dan Q4 2020 pertumbuhan smartphone sangat tinggi dan memberikan hasil positif untuk tahun 2020.

Melihat hal ini, Samsung Financing, sebuah solusi nilai instan untuk pembiayaan buatan Samsung yang dikelola sebab Kredivo melalui kolaborasi terbarunya, memberikan kemudahan bagi konsumen guna membeli berbagai keluaran Samsung favorit dengan meluncurkan sebuah program menarik untuk pembayaran dengan metode cicilan.

Baca juga: Samsung Galaxy Jump Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

Khusus untuk ponsel A Series model terbaru, Samsung Galaxy A32, A52, dan A72, Samsung Financing menyediakan promo Triple dan Double 0 yang dimana konsumen mampu membeli produk A Series tersebut dengan biaya admin 0%, cicilan 0% & juga DP 0% semasa periode hingga 31 Mei 2021.

Promo Triple 0 diberikan khusus untuk produk Samsung Galaxy A32, konsumen berkesempatan buat membelinya dengan cicilan 0% untuk tenor 3 & 6 bulan, 0% down payment dan 0% admin fee .

Untuk keluaran A Series lainnya seperti Samsung Galaxy A52 dan A72, tersedia promo Double 0 yaitu cicilan 0% hingga 6 bulan serta 0% down payment .

Promo ini bisa didapatkan konsumen dengan berbelanja pada outlet-outlet distributor resmi Samsung yang telah bekerja sama maupun website resmi Samsung. com menggunakan metode pembalasan Samsung Financing.

Penawaran ini juga ada melalui Lazada dan Blibli. com menggunakan metode pembalasan Kredivo dengan memilih voucher diskon Samsung Financing.

Tonton juga gambar di bawah ini:

[embedded content]