Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Selama sekitar setahun pasca pandemi COVID-19, pengguna internet di Indonesia meningkat drastis. Per Januari 2021 jumlah pengguna internet dalam Indonesia naik 73, 7% dari populasi Indonesia yang 274, 9 juta ataupun menembus 202, 6 juta pengguna (data we are social).

Membalas trend kenaikan ini, Advan meluncurkan sebuah router wifi yang dinamakan Advan CPE Router Start, sebuah penyiar koneksi internet yang cakap, baik untuk kebutuhan perkantoran maupun keluarga.

“Teknologi itu harus bisa dinikmati dan dimiliki sebab semua orang, oleh karenanya Advan CPE Router Start diluncurkan untuk dapat digunakan semua kalangan, baik pada kantor atau di panti, ” demikian ungkap Chandra Tansri, CEO Advan.

Advan CPE Router Start

Didukung teknologi WiFi High-Speed had 300Mbps, Advan CPE Router Start terhubung dengan jaringan global berkualitas tinggi dengan otomatis dengan menggunakan SIM card Telco manapun, berukuran Micro. Cukup masukan SIM card Anda untuk mengakses internet kapanpun.

Dengan menggunakan perangkat tersebut, setiap pengguna yang terhubung dengan perangkat ini mau mendapatkan koneksi yang cepat tanpa batas. Router Advan CPE Start yang mempunyai frekuensi 2. 4GHz, pengguna dapat menikmati jangkauan sinyal yang lebih luas had 125m.

Dilengkapi dengan baterai 2000mAh, maka pengguna tidak perlu kacau jika listrik padam, sebab Advan CPE Router Awal ini dapat menyimpan gaya selama berjam-jam hingga suntuk 4 jam bekerja atau maksimal standby 16 jam.

Menyambungkan penuh perangkat dalam 1 router tidak masalah, karena satu Advan Router CPE Start dapat mengkoneksikan 32 unit sekaligus dalam satu masa. Dengan perangkat ini maka semua perangkat dapat terkoneksi dalam satu router. Betul untuk kantor, toko, sendi, kost-kostan dan apartemen.

Dilengkapi dengan fungsi WPS (Wi-Fi Protected Setup) yang secara aman buat melindungi jaringan hotspot yang terpancar dari Advan Router CPE Start. Sehingga pemakai tidak perlu khawatir jaringan WIFI di gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat mudarat pengguna.

Menariknya perangkat ini dilengkapi secara Auto APN, semua perangkat yang terhubung dapat mengakses jaringan koneksi ke internet tanpa perlu ribet menyelenggarakan setting, cukup masukan simcard, koneksi langsung ON, selain itu CPE Router Advan Start memiliki keunggulan 3 Hotspot dalam 1 router, dapat membagi 3 nama Hotspot seperti WifiMarketing, Wifi Finance, dan Wifi Sales,

Bundling Kartu Kuota

Pada setiap pembelian Advan CPE Router Start sudah di bundling dengan kartu perdana XL Live. ON Kartu perdana ini dibekali dengan bagian Powerful hingga 35GB pada setiap bulannya.

Saat ini produk Advan CPE Router Start sudah tersedia di Tokopedia secara Ekslusif mulai 21 April serta dijual dengan harga spesifik Rp699. 000 dari harga normal Rp799. 000 dengan garansi resmi 12 bulan.