Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Sesuai dengan pengamalan industri yang berlaku Google mengantarkan kebijakan baru. Dalam kebijakan anyar yang diumumkan, Google mengubah kebijakan penyimpanan baru untuk akun Google yang menggunakan Gmail, Google Drive, dan atau Google Photos.

Seperti dilaporkan Express, pada kebijakan barunya yang berlaku mulai 1 Juni 2021 ini, Om google menegaskan jika pengguna akun Google tidak aktif selama 2 tahun di Gmail, Drive, atau Memotret, maka pihak Google dapat menghapus konten dalam produk yang tak digunakan.

Meskipun kebijaksanaan ini berlaku mulai 1 Juni 2021, penerapannya akan dimulai paling cepat 1 Juni 2023. Sesudah 1 Juni 2021, jika pemakai tidak aktif atau melebihi pemisah penyimpanan, Google akan terlebih dahulu mengirimkan peringatan melalui email serta notifikasi sebelum menghapus semua konten.

Namun, pelanggan Google One yang tidak melebihi kuota penyimpanannya dan dianggap memiliki reputasi baik, tidak akan terpengaruh sebab kebijakan baru terkait akun tidak aktif ini.

Pengguna akun Google yang tidak aktif selama 2 tahun di Gmail, Drive, atau Foto, maka pihak Google dapat menghapus konten di produk yang tidak digunakan.

Baca Juga: Google Perpanjang Dukungan Browser Chrome di Jinjing Windows

Dikatakan Om google, pengguna yang tidak mematuhi mutasi dapat melihat konten pribadi mereka dihapus dari server Google walaupun perusahaan AS mengatakan akan memberi tahu orang-orang beberapa kali pra mencoba untuk menghapus konten barang apa pun sehingga mereka yang terpengaruh memiliki banyak peluang untuk mengambil tindakan.

Kedengarannya pas dramatis, tapi mudah-mudahan, kebanyakan karakter tidak akan terpengaruh oleh modifikasi tersebut. Google mengatakan bahwa akun hanya akan ditargetkan jika tak digunakan selama dua tahun ataupun pengguna melebihi batas penyimpanan selama dua tahun.