Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Palembang, Selular. ID – Telkom kembali melakukan modernisasi jaringan 100% full fiber sebagai wujud komitmen buat mempercepat digitalisasi di seluruh Ibukota Kabupaten (IKK) pada Indonesia. Perusahaan meresmikan Sumsel Modern Broadband Province yang ditandai dengan pemotongan kabel tembaga secara virtual serta digital di STO Talang Kelapa, Palembang diikuti pada tiga lokasi lainnya yaitu di Datel Prabumulih, Datel Lubuk Linggau, dan Datel Baturaja melalui video conference (22/4).

Pada sambutannya, Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko mengatakan bahwa Sumsel Modern Broadband Province ialah langkah Telkom untuk mengakselerasi digitalisasi Indonesia melalui pemerataan konektivitas dan akses fakta dengan kualitas broadband yang andal di seluruh IKK guna memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan yang setia menggunakan layanan TelkomGroup.

“Adanya modernisasi jaringan ke fiber optic menjadi landasan penting dalam penyediaan layanan digital indah digital platform maupun services. Semoga ini dapat menunjang beragam kegiatan pemerintahan, karakter bisnis hingga masyarakat menjadi serba digital, sehingga semakin memantapkan langkah 17 praja dan kabupaten di daerah Sumatera Selatan untuk berubah menjadi Smart City ke depannya. Hingga saat ini, Telkom telah melakukan pembaruan jaringan di berbagai praja maupun provinsi di Indonesia, sebanyak 398 Modern Broadband City. Direncanakan akhir April, Sumatera akan menjadi Sumatera Broadband Island, ” membuka Herlan.

Sikap Telkom dalam menghadirkan jaringan 100% fiber optic di Bumi Sriwijaya diapresiasi Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru. “Selamat kepada Telkom atas peresmian Sumsel Modern Broadband Province. Semoga Telkom dapat terus meningkatkan status layanan bagi masyarakat dan terus bersinergi bersama negeri untuk membangun Sumsel Lulus untuk Semua, ” ujar H. Herman Deru meniti video testimoninya.

Peresmian Sumsel Modern Broadband Province ialah salah satu dari rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Pengurus TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2021 di wilayah Telkom Regional satu Sumatera.   Diharapkan TelkomGroup Siaga RAFI 2021 dapat menjadi wujud keberadaan BUMN untuk Indonesia khususnya Telkom dapat benar-benar dirasakan manfaatnya tak hanya untuk konsumen tapi juga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk dapat memaknai Bulan Suci Ramadan serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.