Jakarta, Selular. ID –  Melanjutkan pengumuman besar Huawei pekan lalu, perusahaan juga mempunyai beberapa pengembangan software utama. Huawei secara resmi memiliki aplikasi denah internal sendiri yang disebut Petal Maps.

Ini merupakan bagian dari ekosistem Petal yang lebih luas yang juga mencakup Petal Search yang berfungsi jadi alternatif Huawei untuk rangkaian seluler Google. Selain itu, Huawei Docs hadir sebagai toko serba tersedia untuk pembuat dokumen, spreadsheet, & tampilan dan pengeditan presentasi.

Petal Maps akan cepat hadir dalam versi beta dalam Galeri Aplikasi Huawei. Ini akan didukung di lebih dari 140 negara dalam berbagai bahasa tercatat Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, dan Cina.

Ini mendukung navigasi belokan demi belokan dalam 2D ​​dan 3D serta berjalan kaki dan perjalanan angkutan umum meskipun yang terakhir cuma akan tersedia di beberapa praja besar saat peluncuran.

Ada kontrol rapi yang dibangun di Petal Maps yang menguatkan Anda memperbesar dan memperkecil, beserta beralih antara tampilan navigasi dan ikhtisar peta melalui gerakan hawa. Anda dapat mencari lokasi, usaha, dan tempat menarik lainnya tepat dari aplikasi dan menyimpan favorit Anda. Huawei mengklaim semua keterangan pencarian dan navigasi dienkripsi penghabisan ke ujung.

Petal Search telah memiliki input teks dan bahana, tetapi sekarang ia juga memiliki opsi pencarian visual. Anggap selalu sebagai jawaban Huawei atas Google Lens sehingga Anda mengarahkan kamera ke apa pun yang memikat perhatian Anda dan Petal Search akan memberikan saran tentang apa yang Anda lihat.

Anda juga mendapatkan hasil pencarian visual baru dalam bentuk kartu informasi, bukan hanya tautan web sederhana dalam beberapa skenario. Taat Huawei, pencarian visual saat tersebut berfungsi untuk orang, hewan, landmark, dan makanan, dan juga hendak segera mendeteksi tanaman.

Huawei Docs adalah solusi perangkat kantor bagian pertama dari perusahaan yang membawa pengolah kata dan spreadsheet, berhubungan dengan penampil PDF dan editor presentasi. Ini mendukung lebih dibanding 50 format termasuk DOC, PPT dan PDF.

Tersedia juga sinkronisasi cloud waktu nyata dan dukungan multi-pengguna. Huawei Docs akan tersedia di lebih lantaran 100 negara melalui Galeri Permintaan.