Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Jakarta, Selular. ID – Berbarengan banyaknya aplikasi dan fitur yang terbenam, smartphone membutuhkan RAM besar untuk mengoperasikan beragam tugas secara bersaingan. Teknologi terbaru kini memper fitur penambahan RAM. Jadi pengguna bisa meng-ekspan sejarah RAM di smartphone. Bertentangan dengan penambahan ROM yang memerlukan kartu memori eksternal, RAM Expansion hanya kemaluan software terbaru dan set yang mendukung.

Salah satu vendor yang menghadirkan fitur tersebut adalah Oppo. Handset terbaru perusahaan yaitu Oppo A74 mampu menambah RAM. Caranya, cukup update sistem operasi hp ke Android 11, yang dilapis antarmuka terbaru ColorOS 11. 1.

Menjadi menarik ternyata di dalam pembaharuan kali ini mendatangkan banyak fitur keren yang membuat A74 semakin canggih, salah satu fitur berlaku yang mencuri perhatian ialah RAM expansion, dimana memungkinkan memori RAM ponsel menjelma lebih besar.

Baca juga:   Rekomendasi 8 Smartphone Oppo Secara ROM Besar 128GB

Berarti pada smartphone Oppo A74 berkat fitur ini, kapasitas RAM dapat diekspansi lebih maksimal hingga 5GB lho . Yang tidak kalah menarik, dalam sini sebenarnya Anda dapat memilih kapasitas tambahan BINGKAI itu dengan mudah berangkat dari 2GB, 3GB maka 5GB.

Membaca juga:   Rekomendasi Smartphone Gaming Oppo yang Terjangkau!

Fitur tersebut bisa terbangun, karena  sifat RAM expansion ini hidup dengan mengubah memori unit yang tidak digunakan (ROM) sebagai resource untuk RAM tambahan.

Alhasil Oppo A74 yang memiliki kapasitas BINGKAI bawaan sebesar 6GB, jika diekspansi melalui fitur mampu meningkat tajam hingga 11GB. Jadi bisa dijamin kehidupan Anda pada smartphone ini bakal lancar jaya, makin yang gemar bermain game.

Baca pula:   Ini Dia Data Menarik, Merger Gojek dan Tokopedia!

Selain itu dari update itu, Oppo A74 juga meraup pembaharuan Android security menyesatkan anyar, kemudian di sektor dapur bidik juga dipertajam dalam pembaharuan ini, serta juga tak ketinggalan ada improve sistem yang dikalim meningkatkan performa dan stabilas kinerja smartphone tersebut bertambah memumpuni.